Type something and hit enter

ads here
On
advertise here

Sinopsis Film


Persekusi memang tidak mengenal waktu. Persekusi bisa terjadi kapan pun dan di mana pun. Salah satunya di sekolah unggulan yang jadi impian semua siswa dan siswi. Alex (Angga Aldi) merupakan salah satu dari siswa yang merasakan persekusi itu.

Budaya senioritas yang tinggi adalah salah satu contohnya. Hampir setiap hari, sejak pertama kali masuk dalam orientasi siswa, Alex sudah dirundung masalah oleh senior-seniornya.

Puncaknya adalah ketika para senior sekolah melihat satu kalung yang selalu dibawa Alex ke sekolah. Menurut para seniornya di sekolah, kalung tersebut merupakan kalung ajaib. Bisa memanggil arwah.

Karena terus dipersekusi, Alex kemudian menuruti permintaan seniornya. Ritual pemanggilan arwah pun dilakukan. Namun, sejak saat itu, malapetakan terus berdatangan di sekolah. Satu per satu beberapa siswa dan siswi meninggal secara tragis.

Alex dituduh sebagai penyebabnya. Sadar, maut segera datang, para siswa dan siswi yang tersisa mencoba mencari cara untuk menyelamatkan diri mereka. Berbagai cara di lakukan. Benarkah ini kutukan dari kalung milik Alex?

Lalu, Pertanyaannya siapa itu Maggie (Amanda Rawles), yang merupakan teman satu kelas dari Alex yang juga sering dipersekusi?

Trailer film ini cukup meyakinkan. Persis seperti gaya Awi Suryadi menggarap beberapa film horor sebelumnya. Scoring musik pun dibiarkan senyap kemudian menghentak.

Seperti apa sebenarnya film Sunyi (2019)? Temukan jawabannya dengan nonton film Sunyi (2019).



Judul :
Sunyi  (2019)
Genre :
Horror, Featured
Produser :
Manoj Punjabi
Sutradara :
Awi Suryadi
Penulis:
Awi Suryadi, Agasyah Karim, Khalid Kashogi
Pemeran :
Amanda Rawles, Angga Aldi Yunanda, Arya Vasco, Naomi Paulina, Teuku Rizky Muhammad
Produksi : 
CJ Entertainment
Tanggal Rilis :
11 April 2019
Durassi : 91 Menit


Link Film (Here)

Click to comment