Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Sinopsis Film

Klise. Kematian seseorang dalam keluarga yang menyisakan misteri. Setidaknya itu terjadi ketika Brama Soedibyo meninggal. Ada kepingan-kepingan misteri yang harus diselesaikan.

Hal ini yang terjadi pada Dimas dan Satria. Ketika waktu berlalu, Dimas yang sedang mengajak keluarga kecil mereka yaitu istrinya Astrid dan putrinya Sandra berlibur justru mendapati hal-hal yang tidak masuk akal dalam pikiran mereka.

Semuanya dipicu oleh satu lukisan. Lukisan misterius yang menampilkan sosok Ratu Kidul. Faktanya, ketika Dimas dan keluarganya sedang berlibur, mereka “didatangi” oleh sesosok moderat dengan ciri khas Jawa ningrat.

Awalnya, keluarga ini masih berpikir logis. Namun lama-lama teror terus berdatangan dan menghantui keluarga Dimas.

Benarkah, lukisan ratu kidul yang menjadi penyebab masalahnya? Apakah hubungan lukisan ini dengan keluarga mereka? Benarkah ada janji yang harus dituntaskan?

Seperti apa sebenarnya film Lukisan Ratu Kidul (2019) ? Temukan jawabannya dengan nonton film Lukisan Ratu Kidul (2019).


Judul :
Lukisan Ratu Kidul (2019)
Genre :
Horror, Mystery
Produser :
K.K. Dheeraj
Sutradara :
Ginanti Rona Tembang Asri
Penulis:
Husein M. Atmodjo
Pemeran :

Annisa Aurelia, Egi Fedly, Elsa Diandra, Fadika Royandi, Febryan Aditya, Fuad Idris, Kevin Zander, Naomi Paulina, Teuku Zacky, Ussy Sulistiawaty, Wafda Saifan, Wawan Wanisar, Widian Nanto
Produksi : 
Blue Water Films, Dee Company
Tanggal Rilis :
4 April 2019
Durassi : 91 Menit



Link Film (Here)

Click to comment