Type something and hit enter

ads here
On
advertise here

Sinopsis Film
Kecelakaan hebat mengubah kehidupan Lia (Asmara Abigail). Hidupnya yang dulu senang-senang kemudian menjadi tak tentu arah. Apalagi, pasca kecelakaan Lia, lupa akan hidupnya di masa lalu. Begitu sadar dari tidur panjangnya, Lia pun menyadari bahwa tak ada satu pun yang ia kenal.

Lia tiba-tiba sudah berada di sebuah rumah besar. Dipenuhi oleh orang-orang yang yang tak punya tujuan hidup. Tak gila, namun mereka kehilangan arah. Seperti jiwa-jiwa yang sedang terbang ke neraka. Ia tak menemukan satu pun kebaikan di tempat tersebut.

Dengan mata telanjang Lia melihat hatl-hal tak masuk akal. Bukannya mendapatkan perlakukan yang baik seperti perawatan, penghuni rumah tersebut justru mendapatkan perlakukan keji dan aneh. Lia mencoba menggali informasi demi informasi.

Ia berbicara dengan penghuni lainnya yang memiliki kegetiran besar. Lia akhirnya menyadari rumah tersebut hanyalah tempat sekumpulan orang-orang sakit. Pikiran mereka dipengaruhi bisikan-bisikan tak berarah. Mereka disiksa, bahkan dibunuh.

Lia hanya perlu mencari bukti dari misteri ini. Ia berusaha menyelamatkan banyak orang dan dirinya sendiri. Namun, ia sadar hidupnya tidak dalam kondisi yang menguntungkan. Bisakah Lia membongkar misteri di rumah besar tersebut?

Seperti apa sebenarnya film Sekte? Temukan jawabannya dengan nonton film Sekte.



Judul :
Sekte (2019)
Genre :
Horror
Produser :
Derby Romero, Marsio Juwono
Sutradara :
William Chandra
Penulis:
William Chandra, Husein M. Atmojo
Pemeran :
Asmara Abigail, Derby Romero, Rizky Nazar, Gesata Stella, Trisa Triandesa, Natal Chendana, Eduwart Manalu, Nadira Adnan, Fangtatis, Saefullah Mahyudin
Produksi : 
Open Door Films, Silver Bullet Film
Tanggal Rilis :
2 Mei 2019
Durassi : 89 Menit


Link Film (Here)

Click to comment