Type something and hit enter

ads here
On
advertise here

Sinopsis Film

Film #MalamJumat The Movie sendiri merupakan film yang diangkat dari cerita Ewing HD selaku content creator di Youtube. Berawal dari cerita tentang Ewing yang ingin memberikan pengalaman berbeda untuk para subscriber-nya dengan cara mencoba hal baru, yaitu dengan menjelajan taman bermain yang sudah lama terbengkalai(tidak beroperasi). Bersama dengan para timnya, yakni : Agan (Putra Dinata), Oji (Ajil Ditto), Wingky (Harris Illano Vriza), dan Lulu (Dea Annisa), mereka menemukan sebuah jaket dan topi milik seorang yang berinisial RH (Rian Harianto) di taman tersebut. Diduga benda-benda terserbut merupakan milik pelaku bunuh diri. Karna ditempat penemuan topi dan jaket terdapat tambang dan kursi untuk gantung diri. Tapi anehnya disitu mereka tidak menemukan mayatnya.


malam-jumat-movie-2019


Beberapa hari setelah videonya dipublikasi, muncul seorang gadis bernama Dinda (Zoe Abbas Jackson),  yang mengaku sebagai adik dari pemilik jaket dan topi yang ditemukan Ewing cs. Dinda tak yakin kakaknya bunuh diri dan mencoba membuktikannya dengan mengajak Ewing beserta timnya kembali ke Wonder Park. Pada kunjungan yang kedua ini, mereka harus menghadapi kenyataan yang lebih mengerikan.

Judul : #Malam Jumat The Movie (2019)
Genre : Horor
Produser : Dheeraj Kalwani
Sutradara : Hadrah Daeng
Penulis: Andika Lazuardi
Pemeran : Dea Annisa, Ewing HD, Randy Pangalila, Zoe Abbas Jackson, Ade Firman Hakim, Ajil Ditto, Putra Dinata, Sonia Alyssa, dan Harris Illano Vriza
Distributor :  Blue Water Films dan Dee Company.
Tanggal Rilis : 16 Mei 2019


Link Film (Here)

Click to comment