Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Sinopsis :
Filim Tabu bercerita ketika setelah secara tidak sengaja masuk ke dalam hutan yang terlarang di Leuweung Hejo serta melakukan berbagai hal yang dianggap tabu, kini hidup Diaz, Tio, Keyla, Muti, Adis dan Mahir menjadi berubah. Diaz menghilang dan hadirlah sosok bocah misterius yang akhirnya dibawa Keyla menuju rumah. Namun hal tersebut ternyata menjadi awal dari sebuah teror yang akhirnya berlanjut tanpa henti.

Saat berkenalan dengan anak dari Leuweung Hejo serta menyaksikan kondisi dari Diaz yang berbeda, sang oma berfirasat dan mengatakan sesuatu yang buruk bakal terjadi. Tak disangka perkataan dari sang oma tersebut akhirnya menjadi sebuah kenyataan. Hantu-hantu yang berada di Leuweung Hejo yang terkunci sejak lama mendapatkan jalan keluar saat bocah misterius yang dibawa Keyla ke Jakarta dan bertempat tinggal di rumah Diaz.



Bocah tersebut secara diam-diam menjadi perantara dari kekuataan mistis jahat yang sudah sejak ratusan tahun terbelenggu di Leuweung Hejo. Lalu siapakah bocah misterius itu sebenarnya? Apakah Diaz dan juga teman-temannya akan selamat dan kembali hidup tenang seperti semula?

Jenis Film            : Horor
Penulis                : Andhika Lazuardi
Produser              : Dheeraj Kalwani
Tanggal Rilis         : 31 Januari 2018


Link Film Tembang Lingsir - 2019 (Belum Tersedia

Click to comment