Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
My Friend's Nice Mother adalah sebuah film drama romantis terbaru 2017, yang berasal dari Korea Selatan. Film My Friend's Nice Mother (2017) ini akan bercerita tentang seoang pria bernama Soon-jae, yang mana dirinya mempunyai seorang ibu muda yang bernama Ji-yoon, yang mana ibu mudanya tersebut seperti saudara perempuannya. Dan di sebelah kanannya, juga tinggal seorang ibu dan anak yang seumuran dengan mereka, yaitu teman Ji-yoon Yeong-joo, dan juga putranya yang telah berusia dua puluh tahun, yaitu Jae-yeong. Anak laki-laki tersebut jatuh untuk pada ibu mereka masing-masing. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Kwak Yeong-geun.

My Friend's Nice Mother Movie (2017) ini, telah dirilis pada tanggal 20 Juli 2017, yang mana diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa Korean sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Kim Ji-yeon-III, Jo Wan-jin, Seon Yeong-gwang, Lee Chae-dam.



Sinopsis Film My Friend's Nice Mother (2017)
Film ini akan menceritakan tentang seoang pria bernama Soon-jae, yang mana dirinya mempunyai seorang ibu muda yang bernama Ji-yoon, yang mana ibu mudanya tersebut seperti saudara perempuannya.
Dan di sebelah kanannya, juga tinggal seorang ibu dan anak yang seumuran dengan mereka, yaitu teman Ji-yoon Yeong-joo, dan juga putranya yang telah berusia dua puluh tahun, yaitu Jae-yeong. Anak laki-laki tersebut jatuh untuk pada ibu mereka masing-masing. Seperti apakah keseruan kisahnya?

Detail Film My Friend's Nice Mother (Crew)
Genre / Jenis Film: Erotic, Drama, Romance
Sutradara Film: Kwak Yeong-geun
Rumah Produksi Film: -
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film:
Produser Film: -
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 20 Juli 2017 (South Korea)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: South Korea
Bahasa Film: Korean
Pemain Film My Friend's Nice Mother (Cast)
Kim Ji-yeon-III berperan sebagai -
Jo Wan-jin berperan sebagai -
Lee Chae-dam berperan sebagai -
Seon Yeong-gwang berperan sebagai –


Link Film My Friend's Nice Mother (2017) (Here)

Click to comment